GP Ansor Jepara Siap Bersinergi Dengan Pemkab

JEPARA, POJOKSANTRI.COM - Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Jepara siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam rangka membangun Jepara.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Jepara Ainul Mahfudz dalam pelantikan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Jepara pada ahad siang (06/02/22) di Pendopo Kabupaten Jepara. 

Mantan ketua PAC GP Ansor Mlonggo itu menyatakan, bahwa  GP Ansor Jepara siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten Jepara dalam hal program-program yang satu visi. 

"Kami ingin bersinergi, saling bahu membahu dengan pemkab maupun stek holder lainnya dalam rangka membangun Jepara," tambahnya. 

Hal ini diamini oleh Bupati Jepara H. Dian Kristiandi. Ia siap bersinergi dengan GP Ansor guna menyejahterakan masyarakat Jepara. "Kami melihat GP Ansor memiliki SDM yang banyak dan mumpuni. Maka akan kita ajak dalam upaya menyejahterakan masyarakat Jepara," terangnya. 

Lebih lanjut mantan ketua DPRD Jepara tersebut mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan ansor untuk menjaga tanah air. "Kami menginginkan selalu bekerja sama dengan anggota Ansor untuk menyatukan visi pandangan bahwa NKRI harga mati," tegasnya. 

Andi berharap GP Ansor menjadi organisasi kepemudaan yang menjadi tauladan inspirasi di Jepara. "Kami berharap GP Ansor menjadi inspirasi organisasi kepemudaan di Jepara," tandasnya.

Dalam sambutannya, Ainul juga menegaskan, "Ansor adalah banomnya NU, maka dari itu harus tetap bersinergi dan satu barisan dengan NU dalam hal program kerja maupun yang lainnya," katanya. (Yusrul Wafa)

Lebih baru Lebih lama