Ansor Banser Nalumsari Galang Dana Peduli Palestina


Jepara - pojoksantri.com -  Ansor Kecamatan Nalumsari galang dana peduli korban tragedi kemanusiaan Palestina pada senin (6/11) kemarin. 

Kegiatan yang melibatkan puluhan anggota Ansor dan Banser ini diinisiasi Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Nalumsari dan bertujuan untuk meringankan beban saudara-saudara muslim korban konflik Israel-Palestina. 

Dalam penggalangan dana yang dilakukan di perempatan pabrik keramik Nalumsari itu, Ansor berhasil menghimpun dana sebesar empat juta empat puluh dua ribu empat ratus rupiah. 

Sebelumnya, Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Muryolobo telah melaksanakan aksi serupa dan berhasil mengumpulkan dana sebesar dia belas juta seratus sepuluh ribu rupiah. Kegiatan serupa juga akan diikuti oleh ranting-ranting lain di Kecamatan Nalumsari. 

Muhammad Kharis saat dihubungi pojoksantri.com menyatakan bahwa dana tersebut dikumpulkan dan disalurkan melalui LAZISNU Kabupaten Jepara. 

"Kami berharap semoga perang segera berakhir, Palestina segera merdeka. Dan kedamaian segera tercapai di bumi Palestina". Tutur Kharis.(JK) 





Lebih baru Lebih lama