NU Jepara Dorong Pengurus NU Nalumsari Mandiri


POJOKSANTRI.COM, JEPARA - Setelah dilantik, para Pengurus Nahdlatul Ulama Desa Nalumsari harus mampu bekerja keras untuk membuat program kemandirian NU

Hal ini ditegaskan oleh Rais Syuriah PCNU Jepara, KH. Hayatun Abdullah Handziq saat memberikan tausiah dalam pelantikan pengurus ranting Nahdlatul Ulama Desa Nalumsari ahad malam (2/1/2022) di gedung serbaguna Desa Nalumari Jepara

Lebih lanjut kyai Hayatun menegaskan, melalui program-program kemandirian NU itulah nantinya bisa dirasakan masyarakat luas. "Ayo digerakkan koin Laziznu, sehingga mampu menyejahterakan masyarakat dan NU betul-betul hadir di tengah-tengah masyarakat," tegasnya. 

Pengasuh Pondok Pesantren Hadziqiyyah ini menambahkan, Jangan sampai warga NU ada yang kesusahan dalam hal apapun. "Jangan sampai ada warga NU tidak bisa bayar SPP, orang sakit kesulitas berobat, orang meninggal kesulitan mencari ambulan, dll, NU harus mampu hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," tambahnya.

Selain itu, tambah Kyai Hayatun, pengurus NU juga harus bekerja sama dengan Pemerintah Desa untuk memastikan program desa dirasakan msyarakat. "Apa yang diprogramkan pemerintah desa, NU harus memiliki andil dan memastikan program itu dinikmati masyarakat," pungkasnya. (Yusrul Wafa)
Lebih baru Lebih lama