Kopdar Banser Nalumsari Perkuat Konsolidasi


Jepara, pojoksantri.com - Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Banser Kecamatan Nalumsari menggelar Kopi Darat (Kopdar) secara rutin di rumah anggotan-anggotanya.

Kali ini, bertepatan tanggal 31 Desember 2022, Banser Nalumsari melaksanakan Kopdar di Rumah Sahabat Sahrul Khapit Desa Muryolobo Nalumsari Jepara

Dalam kesempatan tersebut dihadiri Ketua PAC GP Ansor Nalumsari dan seluruh jajaran anggota Banser. Dalam sambutannya, Ketua Ansor Nalumsari, Sukarno menekankan pentingnya koordinasi dan silaturrahim agar tidak mis komunikasi.

"Kopdar Banser ini tidak lain tidak bukan untuk terus menjalin koodinasi antara sesama anggota Banser agar terjalin komunikasi dan keakraban," terangnya.

Lebih lanjut Sukarno menerangkan, Apalagi terkaik dengan memasuki musim penghujan ini, kita harus waspada terhadap potensi bencana yang ada di sekitar kita.

"Musim hujan dan angin kencang yang terjadi beberapa hari ini mengakibatkan beberapa daerah di luar Kecamatan Nalumsari mengalami Banjir, Oleh karena itu Banser Nalumsari harus siap siaga untuk menghadapi tersebut," tegasnya


Kita siapkan Banser Tanggap Bencana (Bagana) untuk siap siaga menghadapi potensi terjadinya musibah, terutama di daerah Dorang Nalumsari.

"Kopdar ini sebagai koordinasi untuk mempersiapkan diri jika sewaktu-waktu ada musibah di wilayah Kecamatan Nalumsari, kita siap untuk menangani itu," tambahnya.

Kita berharap, terang sukarno. Semoga tidak ada musibah apa-apa di Jepara dan khususnya di Kecamatan Nalumsari.

"Semoga Jepara aman dan khususnya di Kecamatan Nalumsari aman terkendali," tandasnya. (Wafa)

Lebih baru Lebih lama